Kapolsek Gemeh Penyuluhan Bahaya Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif Lainnya ( NAPZA) Kepada Pelajar

banner 468x60

MediaSuaraMabes, Talaud – Penyuluhan Bahaya Narkotika Dan Zat adektif dalam rangka TMMD yang Ke-199  TA 2024 kodim 1312 Talaud bertempat di Aula kantor camat Essang kecamatan Essang Kabupaten Kepl. Talaud,Kamis 14/3/2024 Pagi.

Kegiatan penyuluhan disampaikan oleh Kapolsek Gemeh Iptu H.Essing didampingi oleh Letda Infantri Daud Tinuwo dan Brigadir Welem Mata serta turut dihadiri oleh Perwakilan kurang lebih 30 Siswa siswi  SMP dan SMA    kecamatan Essang.

Dalam rangka kegiatan pelaksanaan penyuluhan Bahaya Narkoba psikotropika dan Zat adiktif lainnya  ini Memberikan wawasan dan pengetahuan kepada pelajar tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkan dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya

Selain itu juga meningkatkan kesadaran pelajar akan pentingnya dalam menentukan masa depan  bangsa.

Pada Kesempatan ini juga ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kapolsek gemeh sebagai pembicara dalam penyuluhan tentang Narkotika, psikotropika dan Zat Adiktif lainnya (NAPZA) yakni Siswa siswi SMP dan SMA Yang saya banggakan dan yang saya kasihi disini kami hanya berharap kepada kalian sebagai penerus bangsa harus pintar dan cerdas, pilih pergaulan yang baik dan tolak keras narkotika.

“Bahaya  Narkotika bagi pelajar kususnya para siswa dalam jangka pendek dapat menimbulkan perubahan  napsu makan, tidak bisa tidur, atau insomnia ,detak jantung meningkat,Berbicara jadi tak jelas.selain  membawa pengaruh buruk terhadap fisik bahaya nakotika bagi pelajar juga dapat merugikan hubungan sosial dan dapat menjerumuskan dan merenggut masa depan kalian” pungkasnya.

Giat penyuluhan berakhir pada pukul 10.20 wita dalam keadaan aman terkendali/ Amir Pontoh Wakorwil ID Timur.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *