Bag SDM Polres Belitung Timur Gelar Pelatihan TOT VCD FT Intelkam

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Beltim – Sebanyak 30 orang personel Polres Belitung Timur melakukan pelatihan Training Of Trainer Video compact Disk (TOT VCD) fungsi teknis Kepolisian. Pelatihan yang diadakan oleh Bag SDM Polres Belitung Timur bertempat di Aula Tengah Polres Belitung Timur, Rabu (20/07/2022).

Pelatihan tersebut dibuka oleh Kabag SDM Polres Belitung Timur AKP Dwi Purwaningsih, SH, SIK dengan materi fungsi teknis Sat Intelkam T.A 2022.

“Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan guna meningkatkan kemampuan personel yang berada di satuan fungsi teknis Intelkam, maupun untuk menjadi pengetahuan bagi satuan fungsi lainnya untuk pelaksanaan tugas dan cara kerja dilapangan,” ucap AKP Dwi seusai membuka pelatihan tersebut.

Dikesempatan yang sama AKP Antonius Sinaga, S.H  selaku kasat Intelkam Polres Belitung Timur menjelaskan bahwa kegiatan pelatihan TOT VCD ini diharapkan menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sehari- hari bagi seluruh personel Polri Khususnya Polres Belitung Timur sebagai  pelindung, pengayom, pelayan kepada masyarakat dan intelkam ini  sebagai mata serta telingga pimpinan.

Sebagai kegiatan penutup, seluruh peserta pelatihan TOT VCD fungsi teknis Intelkam diperkenalkan dan diajarkan tentang cara kerja di  lapangan agar selalu meredam setiap kejadian kericuhan yang ada di masyarakat wilayah hukum Polres Belitung Timur.(Ramli).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *