Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., Lepas Enam Prajurit Melalui Acara Tradisi Korps Raport Pindah Satuan

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Bitung – Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., secara langsung memimpin acara Tradisi Korps Raport Pindah Satuan yang bertempat di Aula Makodim 1310/Bitung Jl. Babe Palar Kel. Madidir Unet Kec. Madidir Kota Bitung, Senin (08/08/2022).

Dalam kegiatan acara Korps Raport Pindah Satuan tersebut, dihadiri oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Hardi Gue, Perwira Staf, Danramil jajaran dan Prajurit Kodim 1310/Bitung.

Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., dalam amanatnya saat memimpin acara pelepasan Enam orang parjurit Kodim 1310/Bitung menyampaikan, Tradisi Korps Raport Pindah Satuan di lingkungan TNI AD, khususnya di Kodim 1310/Bitung pada hakikatnya merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi yang menjadi bagian dari program kerja TNI AD.

Pengabdian personil yang pindah Satuan akan memperoleh pembaharuan dan penyegaran serta pengalaman bertugas di lingkungan TNI AD, sehingga kemampuannya prajurit akan lebih meningkat sesuai tugas peran dan fungsinya.

“Kepada Prajurit pindah satuan, jadikanlah motivasi dan semangat baru dalam mengimplementasikan pengabdian dan kemampuannya secara otomatis sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang akan dihadapi di satuan yang baru,” ujar Dandim.

Lanjut Dandim, Pengabdian dan Dharma bakti selama menjadi Prajurit Kodim 1310/Bitung, saya ucapkan terima kasih dan tetap jalin silaturahmi serta┬áselalu menjaga nama baik Satuan di manapun kalian berada” harapnya.

Di akhir amanatnya Dandim tekankan kepada seluruh anggota untuk tetap meningkatkan kinerja sebagai seorang prajurit yang dapat dibanggakan, jauhi pelanggaran sekecil apapun, serta selalu dicintai rakyat karena kita lahir dari rakyat untuk rakyat dan kembali menjadi rakyat, tutupnya. (DL)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *