Pilawana Badunsanak Nagari Kamang Hilir Sukses

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Agam (Sumbar) – “Pemilihan Umum Wali Nagari telah terlaksana dengan baik dan lancar, tanpa ada kendala dan halangan yang cukup berarti ” ungkap Ketua Panitia Pemilihan Wali Nagari Kamang Hilir Kecamatan Kamang Magek, Afis Alhadi dalam Rapat Pleno Terbuka penghitungan dan rekapitulasi hasil Pilwana Badunsanak di halaman kantor Wali Nagari Kamang Hilir, Kamis, 20 Juli 2023.

Pemilihan Wali Nagari (Kepala Desa – red) di Kenagarian Kamang Hilir Kecamatan Kamang Magek Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat, yang dilaksanakan dengan prinsip Badunsanak telah selesai dilaksanakan. Dari total 3708 orang pemilih yang terdaftar dalam DPT (Daftar Pemilih Tetap), 1996 orang hadir dan 1712 orang tidak hadir.

Pemilihan Wali Nagari (Kepala Desa – red) diikuti oleh 3 (tiga) orang calon yaitu 1. Fakhrur Rozi, 2. Yon Anwar, S.Kep, 3. Drs. Eryanson. Yang ketiganya merupakan putra terbaik Nagari Kamang Hilir” tegas Ketua Panitia Pemilihan Wali Nagari tahun 2023 untuk masa jabatan Wali Nagari Periode 2023 – 2029.

Dari 9 TPS yang ada, diperoleh hasil hasil Suara; nomor urut 1 atas nama Fakhrur Rozi 312 suara, nomor urut 2 atas nama Yon Anwar, S.Kep 286 Suara, nomor urut 3 atas nama Drs. Eryanson 1394 suara. Sementara suara tidak sah 4 suara.

Turut hadir dalam kegiatan Rapat Pleno Terbuka penghitungan suara tersebut, Koramil Kecamatan Kamang Magek berserta jajarannya, Kapolsek Tilatang Kamang beserta Jajarannya, Camat Kecamatan Kamang Magek berserta Jajarannya, unsur muspika dan tokoh masyarakat Kamang Hilir Kecamatan Kamang Magek Kabupaten Agam Sumatera Barat.

(Sumardius)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *