Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ajak Warga Perbaiki Rumah Warga Yang Roboh

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Melaya Bali – Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Ajak warga Kp. Kp. Banjar Dari, Desa Tukadaya, Kecamatan Melaya, Kab. Jembrana-Bali bergotong-royong perbaiki rumah milik l Komang Wita (53) yang mengalami roboh.

Selanjutnya warga pun ikut sibuk bergotong-royong dengan dibantu Bhabinkamtibmas Aiptu I Ketut Ardanayasa dan Babinsa yang turun bergabung bersama warga setempat untuk membersihkan reruntuhan emperan rumah warga yang roboh tersebut.

Rumah tersebut roboh disebabkan oleh penyangga emperannya yang sudah lapuk.

Aiptu I Ketut Ardanayasa bersama dengan masyarakat sekitar tak ragu untuk turun tangan membersihkan puing-puing emperan rumah tersebut. Mereka menjalankan kerja bakti dengan penuh semangat dan kebersamaan.

“Dengan gotong-royong kerja bakti bersama dengan masyarakat merupakan wujud pengabdian kami sebagai pelayan kepada masyarakat yang terkena musibah,” ungkap Aiptu I Ketut Ardanayasa, menunjukkan rasa tanggung jawab dan kepeduliannya terhadap keadaan warga binaannya.

Kerja bakti ini tidak hanya menjadi ajang solidaritas antara aparat keamanan, Bhabinsa,Babinsa, dan masyarakat, tetapi juga menegaskan komitmen bersama dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan.

Semangat gotong-royong yang terus terjadi di tengah-tengah masyarakat Desa Tukadaya merupakan contoh nyata betapa pentingnya kolaborasi dalam menghadapi cobaan dan bencana.

Terlepas dari tantangan yang dihadapi, semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap sesama tetap menjadi pendorong utama dalam menjaga keharmonisan dan kesejahteraan bersama. Hal ini menjadi cerminan nyata dari semangat kebersamaan yang kokoh dan tak tergoyahkan di tengah-tengah masyarakat Desa Tukadaya.

humpolmelaya
(redMSM).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *