“Teddy Setiadi” bersama “Heri Gunawan” gelar Pengukuhan Pembentukan Koordinator TPS se-Dapil II Kab Sukabumi

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Sukabumi – Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan bersama Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Sukabumi, “Teddy Setiadi” kembali membentuk pengukuhan Koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Parakansalak dan Bojonggenteng, (27/01/2024).

“Ya, kegiatan ini sebaga kegiatani penutup pengukuhan koordinator se-Dapil II (Dua) Kabupaten Sukabumi yang sudah rampung dibentuk,” ucap Hergun, sapaan Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan selepas kegiatan yang dipusatkan di GOR Sukatani, Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi.

Wakil Komandan Tim Alpa TKN Prabowo-Gibran ini mengatakan, Konsolidasi dan Pengukuhan Koordinator di TPS ini merupakan bentuk kerja nyata untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 yang semakin mendekati waktunya.

“Ucapan terimakasih dan bangga saya haturkan kepada SATRIA Kabupaten Sukabumi di bawah kepemimpinan Saudara “Teddy Setiadi “yang mampu menunjukan kinerja nyata untuk kemenangan Gerindra di Sukabumi,” ungkap Hergun.

Sementara itu saat di temui media Ketua SATRIA Kabupaten Sukabumi, “Teddy Setiadi” , secara resmi menyatakan dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran di Wilayah II. Langkah ini mencakup konsolidasi dan pengukuhan Koordinator TPS di Kecamatan Parakansalak dan Bojonggenteng. Dan Kami menegaskan komitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan memastikan kesolidan di dalam partai Gerindra, dan pengukuhan kali ini merupakan serangkaian kegiatan terakhir setelah membentuk Koordinator TPS kecamatan lainnya di Dapil II Kabupaten Sukabumi.sambungnya.

Sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra, “Teddy Setiadi “menekankan fokus pada kemenangan pasangan no urut 02 Yaitu Prabowo -Gibran terkait Keyakinan kemenangan Gerindra dalam pemilu 2024 dan mengajak untuk menjaga kebersamaan dan konsistensi sebagai kunci sukses dan kemenangan.imbuhnya.

Kita Harus menjaga persatuan dan kesatuan jangan sampai menjadi perpecahan di antara hubungan keluarga juga dengan tetangga. Mari wujudkan Prabowo sebagai presiden untuk satu putaran,” ucap Teddy.

Pendukung Prabowo diingatkan untuk menjauhkan perbedaan dan menjaga persatuan. Kami menyakini bahwa kontestasi pemilu ini hanya sementara, dan setelahnya, penting untuk kembali bersatu sebagai masyarakat yang harmonis,” tandansya.

Reporter : Rio julianto

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *