Kegiatan Jum’at Curhat Kapolres Jembrana Bersama Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Jembrana Bali – Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., didampingi Kapolsek Melaya Kompol I Komang Muliyadi, S.H., M.M. dan Kasat Binmas Polres Jembrana beserta anggota Polres serta Polsek Melaya, melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat (Menyama Braya) di Desa Blimbingsari, Kecamatan Melaya. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Blimbingsari, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Blimbingsari, I Made John Ronny, menyambut hangat kedatangan Kapolres Jembrana dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta menyampaikan harapannya agar kegiatan tersebut membawa manfaat bagi masyarakat.

Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, mengenalkan diri sebagai pemimpin baru di wilayah tersebut. Beliau menyampaikan pentingnya kerjasama antara Polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Salah satu inovasi yang dihadirkan oleh Kapolres Jembrana adalah pemanfaatan media sosial untuk memudahkan masyarakat dalam menyampaikan aduan dan mendapatkan informasi terkait layanan kepolisian. Melalui aplikasi WhatsApp, Facebook, Instagram, TikTok, dan YouTube “Polres Jembrana”, masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi serta menyampaikan aspirasi mereka.

Dalam sesi tanya jawab, masyarakat menyampaikan berbagai masalah terkait pelayanan publik, seperti masalah pembuatan SIM dan pengaturan kotak suara Pemilihan Umum. Kapolres Jembrana memberikan penjelasan serta tanggapannya terhadap setiap pertanyaan dan masukan yang disampaikan.

Terkait keamanan dan penyelesaian konflik di desa, Kapolres Jembrana menyampaikan apresiasi kepada BPD Blimbingsari dan pihak gereja setempat atas kerjasama yang baik dalam menjaga ketertiban dan penyelesaian masalah-masalah sosial.

Pendeta Gereja Pniel Blimbingsari, Pdt. I Nyoman Yohanes, M.Th., M.Pd, juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan Jumat Curhat ini sebagai upaya dalam membangun hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat.

Kegiatan Jum’at Curhat berlangsung dengan kondisi aman dan lancar, menandai kesuksesan acara tersebut dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat Desa Blimbingsari.

humpolmelaya
(redMSM).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *