Ketua KNPI Kecamatan Pasir Jambu Akan Mengawal Penuh Kegiatan Pembangunan di Wilayahnya

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Pasirjambu Kabupaten Bandung – Ketua KNPI Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung hadir pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di tingkat Kecamatan Tahun 2024 Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025, Selasa (6/2/2024).

Pelaksanaan Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025 tingkat Kecamatan yang dilaksanakan dan dihadiri oleh Tim Musrenbang Bappeda-Litbang serta dihadiri juga Kepala SKPD, Forkopimcam, Anggota Dewan, TP-PKK, KNPI, dan beberapa perwakilan dari tokoh Masyarakat serta para Stakeholder terkait lainnya di wilayah Kecamatan Pasirjambu, Kab.Bandung, Jawa Barat.

Ketua KNPI Kecamatan Pasirjambu, Kab.Bandung, Sayid Ahmad Eka mengatakan, Musrenbang adalah salah satu tahapan dalam proses perencanaan pembangunan dengan tujuan untuk mengakomodir usulan kegiatan dengan pendekatan dari bawah. Musrenbang tingkat Kecamatan merupakan Musrenbang yang kedua setelah sebelumnya dilaksanakan Musrenbang pada tingkat Desa atau Kelurahan, katanya.

“Yang tahu keperluan masyarakat, ya masyarakat itu sendiri. Maka mendengarkan, menyampaikan dan menjaga aspirasi tersebut sangat penting karena akan sangat berdampak signifikan dalam implementasi pembangunan yang tepat guna, tepat waktu, dan tepat sasaran”, ujar Sayid.

Oleh sebab itu kami dari KNPI mendukung dan akan mengawal sepenuhnya kegiatan perencanaan pembangunan, khususnya di wilayah Kecamatan Pasirjambu.

Mudah-mudahan hasil Musrenbang hari Selasa ini, 06 Februari 2024 dapat mewujudkan usulan-usulan kami di RKPD Tahun 2025 demi kelancaran pemerataan pembangunan di wilayah Kecamatan pasirjambu, Kab.Bandung ini, imbuhnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *