Polsek Gaung Anak Serka Melaksanakan Colling System Menjelang Pemilu Damai 2024 untuk Meningkatkan Rasa Aman Masyarakat

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Indragiri Hilir – Pada 30/01/2024, Polsek Gaung Anak Serka telah melaksanakan colling system sebagai persiapan menjelang pemilu damai 2024. Kegiatan ini berlangsung di wilayah hukum Polsek Gaung Anak Serka, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, dan dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Teluk Sungka, AIPDA ANDROMIK.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan rasa aman masyarakat dalam menghadapi Pemilu Damai 2024. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan lainnya, meminimalisir adanya premanisme, sajam, pencurian dan tindak kejahatan lainnya.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membutuhkan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat. Dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat, diharapkan dapat meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Selama kegiatan berlangsung, situasi di wilayah tersebut berada dalam keadaan aman dan terkendali. Ini menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu Damai 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga stabilitas keamanan menjelang pemilu. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan hak pilihnya pada pemilu mendatang. Polri berkomitmen untuk selalu hadir dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu Damai 2024.

(Dum. SAP. 0792)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *