Gubernur Mahyeldi Lantik Lima Komisioner Komisi Informasi Sumbar Periode tahun 2024 – 2028

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Padang – Lima Anggota Komisioner Komisi Informasi Sumbar (KIS) masa bakti 2024-2028 dilantik Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, di Auditorium Istana Gubernur Sumbar, Rabu (07/02/2024).

Gubernur berharap, agar KI terus bekerja sama dengan lembaga-lembaga pemberitaan dan pemerintah untuk menjamin hadirnya informasi yang jelas, pasti, dan berimbang bagi masyarakat.

“Pemprov Sumbar terus berkomitmen mendukung pelaksanaan tugas-tugas Komisi Informasi. Sebab, keterbukaan informasi adalah hak masyarakat, dan juga berdampak langsung pada terlaksananya penyelenggaran pemerintahan yang baik,” tutur Gubernur.

Selain itu, menjadi sangat penting untuk terus menyebarluaskan pentingnya tabayyun dan kroscek saat mengemas mau pun mengkonsumsi infomasi.

Turut hadir mendampingi Gubernur dalam kegiatan tersebut, Asisten II Setdaprov Sumbar, Arry Yuswandi; Kepala Dinas Kominfotik Sumbar, Siti Aisyah; Kabiro Adpim Setdaprov Sumbar, Mursalim, dan sejumlah pejabat lain di lingkup Pemprov Sumbar serta para tamu undangan.

Berikut daftar lengkap Komisioner Anggota KIS Periode 2024-2028 yaitu Mona Sisca, Musfi Yendra, Riswandy, Tanti Endang Lestari, serta Idham Fadhli.

( Delco. F Jurnalis Sumbar )

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *