Sukendro Kumpulkan Anggotanya Sedesa Guyangan Untuk Sosialisasi Tugas Linmas Jelang Pemilu 2024

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Jepara – Dengan rasa semangat para anggota linmas desa guyangan adakan pertemuan guna untuk meningkatkan tugas satlinmas menjelang pemilihan umum 2024, 8/2/24

Acara yang di laksanakan di balae desa guyangan kecamatan Bangsri kabupaten Jepara , untuk sosialisasi tugas pokok untuk satuan linmas desa guyangan. Menjelang pemilu 2024 .

supaya acara pemilihan umum 14 Febuari 2024 terselenggara dengan tertib. Rapat yang di pimpin oleh bapak Sukendro selaku Ndan Ton Linmas Desa guyangan, beliau menyampaikan di dalam tugas linmas menjelang pemilu 2024 nanti kita sebagai anggota linmas tugas kita semua adalah mengawal proses pemilihan di TPS masing – masing yang sudah kita atur bersama, sehingga acara pemilihan umum nanti tidak ada hal – hal yang tidak kita ingin kan.

Setelah acara rapat dan pembagian tugas selesai , Di lanjutkan untuk penyerahan satu paket kebutuhan linmas, dari mulai sepatu,kaos linmas,dan kaos kaki. Untuk kebutuhan linmas desa guyangan yang belum tercukupi di tahun kemarin.

Saat bapak Sukendro di temui awak media , Belio menyampaikan saya merasa bangga sampai saat ini , anggota – anggota saya di lapangan ataupun di pertemuan – pertemuan saat saya arah kan selalu siyap dan semangat, jalin komunikasi selalu saya jalin kepada anggota, biar kita tetap satu komando, dan anggota kami siyap laksanakan tugas kawal pemilu 14 Febuari nanti.

Red SPR

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *