Partai Bulan Bintang DPC Kab.Bandung Barat Menggelar Bazzar Beras Murah

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Bandung Barat Jabar – Program gebyar Bazzar Beras Murah digelar DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kab.Bandung Barat. Program gebyar Bazzar tersebut dilaksanakan di Kp.Cidadap RT. 04/11, Desa Padalarang, Kec.Padalarang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat, sangat membantu masyarakat.

Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Ade Sugilar menjelaskan, Program gebyar Bazzar Beras Murah tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan program nyata dari Partai Bulan Bintang (PBB) dalam membantu masyarakat, pada Rabu 7 Februari 2024 kemarin.

“Insya Allah program ini adalah program dari partai PBB yang bertujuan untuk mensosialisasikan bahwa kami hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan solusi nyata”, katanya.

Menurutnya, Beras tersebut beras Premium dijual kepada Masyarakat dengan harga murah yaitu Rp.13.000 untuk 2 Kg.

Beras sebanyak 1000 paket atau sebanyak 2 Ton Beras per-hari ini dan nantinya akan disediakan lagi 4000 paket (4 Ton) yang tersebar di 20 titik secara serentak se-Kab. Bandung Barat, katanya.

Alhamdulilah kita hari ini telah melaksanakan salah satu program unggulan Partai Bulan Bintang (PBB) yakni, Gebyar program ‘Bazzar Beras Murah’ yang diinisiasi serta didukung oleh Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra melaui Caleg DPR RI Ibu Ratna, ungkapnya.

Ketika disinggung terkait kenapa harganya sebesar Rp.13.000 untuk 2 Kg, Ade Sugilar menjelaskan Bahwa ini amanat dari Ketum kita, Bapak Yusril Ihza Mahendra, karena Partai Bulan bintang memiliki nomor urut 13 dan kenapa 2 karena PBB termasuk partai koalisi yang mendukung pasangan Prabowo-Gibran Capres dan Cawapres Nomor 02.

Selain itu pihaknya juga menargetkan untuk raihan kursi di DPRD Kab.Bandung Barat pada pileg 2024 yaitu per-Dapil minimal dapat satu kursi.

“Kami berharap Partai Bulan Bintang menjadi konstestan Pemilu 2024 yang bisa menduduki kursi Legislatif di DPRD KBB, minimal per-Dapil mendapat satu kursi atau satu Fraksi. Kalau dapat lebih ya anugrah rejeki kita.

Kepada Msyarakat Kab.Bandung Barat Jangan lupa di tanggal 14 Februari Coblos Partai Bulan Bintang Nomor 13, harapnya.

Masyarakat yang hadir sangat antusias sekali dan rela mengantri untuk bisa mendapatkan beras premiun yang harganya hany 13Ribu dapat 2 Kg.

Salah satu warga bernama Sonya mengatakan dengan adanya Bazzar Beras Murah yang diadakan oleh Partai Bulan Bintang ini sangat Membantu sekali untuk kebutuhan pokok dapat menghemat, apalagi kondisi sekarang kan harga beras lumayan mahal. Ia berharap Partai Bulan Bintang sukses selalu dan programnya ini berlanjut, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Caleg DPR-RI Ratna Juwita Yakoibs yang mengatakan, Bahwa kegiatan ini merupakan program utama dari PBB, kemudian waktu yang semkain dekat ini apa nih yang bisa mendekatkan partai, utamanya caleg caleg PBB bisa dekat dengan Masyarakat.

Menurutnya,Tentu Program Bazzar beras murah ini sangat membantu masyarakat karena beras sekarang ini semakin hari terus naik harganya, imbuh Ratna.

(frn).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *