Kenali Caleg Provinsi Papua Tengah Dari Partai Gelora Indonesia “Yahya W. Bindosano”

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Nabire – Sosok Yahya W. Bindosano dari partai gelora dalam hal ini maju dari dapil 1 (satu) Provinsi papua Tengah kabupaten Nabire nomor urut partai no: 7 dan nomor calon legislatif (Caleg) nomor 2 (dua) yang juga merupakan seorang putra Orang Asli Papua (OAP) berbakat dan memiliki pemahaman mendalam tentang kepentingan Rakyat menengah kebawa kususnya kepentingan masyarakat adat Papua.

Dengan latar belakang tersebut, beliau memiliki tekad kuat untuk membangun Kabupaten Nabire, Papua tengah dengan pendekatan solusi yang mengutamakan kedekatan dengan seluruh masyarakat di kabupaten Nabire, Papua Tengah. Sabtu, 10 – 02 – 2024.

“Selain kaum intelektual Beliau juga sebagai tokoh masyarakat yang menjabat sebagai Humas Badan Musyawarah Adat Suku Wate yang di kenal gigih mempertahankan kepentingan seluruh Masyarakat Adat yang ada di kabupaten Nabire, Papua Tengah.

Tak hanya itu, perjalanan karirnya pun mulai mencakup kedunia politik Dengan visi penuh pengabdian, didalam hal ini beliau bermaksud memanfaatkan kemampuan yang dimilikinya untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi kerakyatan di masa depan.

Jika Yahya W. Bindosano terpilih menjadi anggota legislatif, dengan visi “Membawa Perubahan Menuju Nabire Papua Tengah yang Lebih Baik”, Ia akan membawa pengalaman dan kemampuannya untuk merumuskan kebijakan progresif yang mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. Dengan kedekatan hubungan beliau dengan seluruh lapisan masyarakat Non OAP maupun OAP.

Sebagai bagian dari tokoh Masyarakat Adat, kebijakan yang diambil akan mencerminkan aspirasi dan kebutuhan nyata warga Masyarakat Nabire, Papua Tengah Melalui program-program berfokus pada pemberdayaan ekonomi kerakyatan, pembangunan berkelanjutan, dan mewujudkan harmoni sosial, serta berkomitmen memimpin perubahan yang positif dan memberi dampak real bagi kehidupan masyarakat di Kabupaten Nabire Papua Tengah, sambil terus memperjuangkan keunggulan dan kepentingan Masyarakat Adat di Kabupaten Nabire di tingkat provinsi Papua Tengah.

Oleh karena itu, Yahya W. Bindosano menyampaikan, Untuk Nabire ada 144 calon kandidat kusus Dapil 1 untuk Provinsi Papua Tengah, yang memperebutkan 6 (enam) kursi, “Dalam hal ini Saya berbicara serta berkeyakinan melalui suara Tuhan, jika duduk di kursi parlemen tentunya kami harus melihat kembali ke belakang bekerja untuk kepentingan masyarakat. Maka bagi Warga Masyarakat Nabire Oleh Kemurahan Tuhan.

Saya “Yahya W. Bindosano” dari Partai Gelora dalam hal ini maju dari dapil 1 Kabupaten Nabire, provinsi Papua Tengah nomor urut Partai no: 7 dari Partai Gelora Indonesia dan nomor Caleg nomor urut 2 (dua) Maju Untuk Memperjuangkan Nasip dan Hak Masyarakat Adat Papua.

(SPD)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *