Peringati HPN Ke-78 Tahun, Bertepatan HUT IWO-Indonesia Pringsewu Gelar Acara Potong Tumpeng

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Pringsewu – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 tahun yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) yang Ke-6, Dewan Pimpinan Daerah (DPD), IWO-Indonesia Kabupaten Pringsewu Gelar acara potong tumpeng.

Kegiatan tersebut di gelar di Kantor DPD IWO-Indonesia Kabupaten Pringsewu di Jl. Raya Tambah Rejo, Pekon Tambah Rejo, Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

Sirli Patih Jaya Kekhama Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Pringsewu dalam sambutannya mengatakan jadi terkait kegiatan hari ini kepada rekan- rekan jurnalis dan media. Saya selaku Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Pringsewu, tentunya sesuai arahan dan perintah dari DPP dari Ketua umum pusat. Bahwa tanggal 9 Pebruari 2024, sesuai dengan hari ulang tahun IWO- Indonesia yang ke-6 hari ini.

“Jadi saya mewakili dari keluarga besar Ikatan wartawan online Indonesia Kabupaten Pringsewu selaku ketua, menyampaikan, merasakan sangat- sangat luar biasa, rasa bahagia dan lain- lain tentunya, dan tidak terlepas dari itu kepada rekan-rekan media dan jurnalis, bahwa yang perlu saya sampaikan hari ini Alhamdulillah sudah di laksanakan hari ulang tahun yang semestinya di laksanakan pada tanggal 9 Pebruari tahun 2024 ,”ungkap Sirli Patih.

Dikatakannya, ini karena pertimbangan nasional karena keadaan nasional, kita juga tidak terlepas dari waktu, Bahwa kita sudah memasuki detik-detik menjelang pemilu pileg dan Pilpres.

“Dalam hal ini, semua kebijakan dari DPP akhirnya di tiadakan di kantor Jakarta, tapi dilakukan di DPD masing- masing wilayah baik di Kabupaten, Kota dan Provinsi. Nah, jadi itu kepada rekan-rekan yang saya sampaikan. Terkait himbauan dan perintah dari DPP bahwa tanggal 18 sampai 19 Pebruari ini akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Barat tentunya.

Lebih lanjut, Saya dan rekan- rekan nanti berangkat semua, kecuali 7 anggota yang tidak berangkat menghadiri undangan dari DPP dikarenakan untuk stanbay dikantor tentunya, supaya di kantor juga berjalan dengan semestinya,”tutupnya. (Red)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *