Polsek Tanah Merah Gelar Jumat Curhat, Ajak Warga Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Indragiri Hilir – Menjelang Pemilu 2024, Polsek Tanah Merah mengadakan kegiatan Jumat Curhat. Kegiatan ini diadakan di warung salah satu warga Desa Tanah Merah pada hari Jumat (9/2) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Tanah Merah IPTU EDISAPUTRA.SH, anggota polsek, dan puluhan warga Desa Tanah Merah. Dalam kesempatan ini, Kapolsek Tanah Merah menghimbau warga untuk menggunakan hak pilihnya pada Hari H Pemilu.

“Jangan sampai Golput, karena suara kalian semua sangat dibutuhkan untuk menentukan pemimpin kita,” ujar IPTU EDISAPUTRA.SH.

Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat Kecamatan Tanah Merah, khususnya Desa Tanah Merah, agar tidak bermusuhan gara-gara beda pilihan. “Jaga kekompakan dan persatuan kita selama ini, karena pemilu itu bebas dan rahasia. Setiap orang bebas memilih yang menurut hati nuraninya,” imbuhnya.

Kegiatan Jumat Curhat ini disambut antusias oleh warga. Mereka menyampaikan berbagai pertanyaan dan keluhan terkait situasi kamtibmas di wilayahnya. Kapolsek Tanah Merah langsung merespon pertanyaan dan keluhan warga dengan memberikan penjelasan dan solusi.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan komunikasi antara Polri dan masyarakat, serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

(Dum. MF. 0794)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *