Pengawalan Logistik Pemilu 2024 Berjalan Lancar dari Gudang KPU Kabupaten Inhil hingga Kecamatan Reteh

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Indragiri Hilir – Sebuah tim gabungan yang terdiri dari Anggota Polsek Reteh, Danramil 07/Reteh bersama BKO Kodim 0314/Inhil, Anggota Satpol PP Kabupaten Inhil, serta pendamping anggota KPU Kabupaten Inhil dan Panwascam Reteh telah berhasil melaksanakan pengawalan logistik Pemilu 2024 dengan sukses pada Sabtu (10/02/2024).

Pengawalan dilakukan mulai dari Gudang KPU Kabupaten Inhil menuju Gudang Logistik PPK Kecamatan Reteh dengan menggunakan 1 (satu) unit Kapal Laut. Perjalanan logistik tersebut menempuh jarak sekitar 70 Km dari Pelabuhan Kodim 0314/Inhil dengan waktu tempuh sekitar 9,5 jam.

Dengan koordinasi yang baik antarpihak, proses pemindahan logistik dari kapal ke gudang logistik PPK Kecamatan Reteh berlangsung lancar. Mulai dari pukul 22.00 WIB hingga pukul 05.30 WIB dini hari, seluruh logistik pemilu berhasil dipindahkan dengan tertib dan tanpa kendala yang berarti.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama dan koordinasi yang solid antara berbagai pihak terkait, pengawalan logistik pemilu berjalan dengan aman dan lancar,” ujar salah satu anggota tim pengawalan.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen dan profesionalisme dari aparat keamanan dan penyelenggara pemilu dalam memastikan kelancaran dan keamanan proses demokrasi di Kabupaten Inhil. Semoga, proses pemilu berjalan dengan baik hingga pelaksanaan tahapan selanjutnya demi terwujudnya pemilu yang bersih, adil, dan demokratis.

Dum MF.0794

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *