Sidokkes Polres Tanggamus Periksa Kesehatan Personel Pengamanan Kotak Suara di PPK

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Tanggamus – Hari ini, Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Tanggamus melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personel pengamanan kotak suara di PPK Kota Agung Timur dan Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Jumat tanggal 16 Februari 2024,

Pemeriksaan dilakukan secara ketat untuk memastikan kesehatan fisik dan mental para personel pengamanan. Tim medis yang terlatih dikerahkan untuk melakukan pengecekan terhadap kesehatan para personel tersebut.

Kasi Humas Polres Tanggamus, AKP M. Yusuf, S.H., menyatakan bahwa pemeriksaan kesehatan ini termasuk pemeriksaan suhu tubuh, tekanan darah dan gejala lainnya, merupakan langkah penting dalam memastikan kesehatan para personel yang bertugas di masing-masing PPK.

“Kesehatan dan keselamatan semua personel pengamanan sangatlah penting bagi suksesnya pengamanan kotak suara Pemilu 2024,” ujarnya.

Selain pemeriksaan kesehatan, para personel juga diberikan arahan terkait tugas dan tanggung jawab mereka selama proses pengamanan kotak suara.

Mereka diingatkan untuk mematuhi dan selalu berkoordinasi dengan penyelenggara Pemilu 2024, baik KPU maupun Bawaslu maupun stakeholder terkait.

“Diharapkan dengan pemeriksaan kesehatan yang ketat kepada personel pengamanan, proses Pemilu di Kabupaten Tanggamus dapat berjalan lancar, aman, dan terkendali,”¬†harapnya.¬†(*)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *