Kapolsek Melaya Hadiri Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di Kecamatan Melaya

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Jembrana Bali – Jalannya proses demokrasi Pemilu 2024 telah terlaksana di Kecamatan Melaya dengan digelarnya Rapat mengenai telah dilakukannya Rekapitulasi/hasil penghitungan perolehan suara, dilaksanakan di Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PKK), Kantor Camat Melaya. Kegiatan tersebut yang dimulai pukul 08.30 WITA hingga rampung, Sabtu (17/2/2024).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua PPK Kecamatan Melaya, I Wayan Suralaya, dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pihak terkait, antara lain Camat Melaya, Putu Gde Oka Santhika, SSTP, Kapolsek Melaya, Kompol I Komang Muliyadi, S.H., M.M., serta Danramil Melaya diwakili oleh Bati Tuud, Peltu Heru Sulistiawanto. Turut serta pula anggota Panwascam Melaya, saksi dari masing-masing paslon Presiden-Wakil Presiden, Calon DPD RI, dan perwakilan partai politik peserta Pemilu.

Rapat dimulai dengan pembukaan yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Jingle Pemilu 2024, dilanjutkan dengan doa. Kemudian, Ketua PPK Kecamatan Melaya membuka rapat pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di Tingkat Kecamatan.

Dalam suasana yang kondusif, proses rekapitulasi suara pun dilaksanakan. Kegiatan ini turut diamankan oleh personel Polsek Melaya yang dipimpin oleh IPDA I Gusti Ngurah Hari Harjana. Hingga saat ini, proses tersebut masih berlangsung.

Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Ditingkat Kecamatan untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 ini merupakan bagian dari tahapan penting dalam proses demokrasi yang menentukan arah kebijakan negara ke depan. Semoga hasil dari proses ini dapat mencerminkan aspirasi masyarakat Melaya secara adil dan akurat.

humpolmelaya
(redMSM).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *