Prabowo Kunjungi Presiden RI ke 6 SBY di Pacitan

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Pacitan – Sabtu 17/2/2024 Hari ini dijadwalkan Prabowo Subianto akan berkunjung ke Pacitan. Kunjungan yang di jadwalkan hari ini, adalah suatu bentuk penghormatan kepada Bapak.Susilo Bambang Yudhoyono khususnya, dan masyarakat kota Pacitan pada umumnya.

Dalam proses kontestasi PEMILU 2024 perolehan suara Capres.02, menang mutlak di Kab. Pacitan. Perolehan suara Prabowo – Gibran di sinyalir mencapai kisaran 70 – 80%. Hal ini memang sudah dapat di prediksi dari awal, karena Pacitan adalah basis dari Partai Demokrat.

Demokrat adalah partai kebanggaan bagi masyarakat Pacitan. Sosok Bapak. Susilo Bambang Yudhoyono Presiden RI.-6 adalah sosok yang di jadikan tauladan berpolitik masyarakat Pacitan.

Pada proses kontestasi Partai Demokrat, dengan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Ketua umum, berkoalisi dengan partai pengusung lainya, untuk pemenangan Capres 02 Prabowo Gibran.

Dalam proses Hitung Cepat dari berbagai lembaga survei di Indonesia, perolehan suara Capres Cawapres 02,mengungguli perolehan dua kontestan lainya.

Akan tetapi memang hasil penghitungan cepat bukan merupakan hasil yang di sahkan oleh negara. Karena keputusan yang dianggap sah,adalah keputusan perhitungan dari KPU sebagai Komisi penyelenggara PEMILU yang disahkan oleh negara.

Akan tetapi pada proses Quick Count akumulasi suara berdasarkan perolehan tiap TPS,dengan tingkat Margin of error 1%.

Dengan kata lain hasil Quick Count tidak akan selisih jauh dari perhitungan dari KPU. Antusiasme warga masyarakat Pacitan sangat besar,hal ini terlihat dari kerumunan masa yang makin bertambah di area Detasemen AURI Pacitan, Lokasi dimana Helikopter dari rombongan Prabowo Landing.

Pertemuan antara Prabowo – S.B.Y. dijadwalkan akan berlangsung satu jam.Pertemuan akan dilakukan di lokasi Museum “S.B.Y.&.ANI YUDHOYONO” yang berlokasi di Kel.Ploso – Pacitan.

Waktu yang di jadwalkan untuk pertemuan Prabowo – S.B.Y. pukul.10.00 WIB – 11.00 WIB. Hal yang mengundang senyum adalah ketika para “emak – emak” di sela waktu menunggu,mereka tidak hanya ingin melihat sosok Prabowo lebih dekat,akan tetapi “emak – emak” mengidolakan Mayor Teddy,ajudan pribadi dari Pak Gemoy. Wiedyatmoko/Pacitan/17/2/24.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *