Kapolres Beltim AKBP Arif Kurniatan, SIK, M.M., Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres Beltim

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Beltim – Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Wakapolres Belitung Timur dihalaman depan Polres Belitung Timur. Jumat (23/02/2024).

Adapun Wakapolres Belitung Timur di serah terimakan dari Kompol Poltak S.T. Purba, SIK ke Pejabat Baru Kompol Evry Susanto, SH, SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polresta Pangkal Pinang dan Kompol Poltak ST Purba, SIK mendapat jabatan baru sebagai PS. Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Kep. Babel.

Selain Sertijab Wakapolres Belitung Timur, dilaksanakan juga dilaksanakan sertijab Kapolsek Gantung yaitu dari AKP M Riza Rahman, SIK ke Pejabat Baru AKP Fajar Riansyah Pratama, S.T.K, SIK, MH.

Pelaksanaan Upacara Sertijab diikuti oleh seluruh Personil Polres Belitung Timur, para Perwira yang baru melaksanakan Sertijab diambil sumpah jabatannya, serta melaksanakan penandatanganan Fakta Integritas.

Kepada awak media Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM mengatakan “hari ini Polres Belitung Timur melaksanakan Sertijab Wakapolres dan Kapolsek Gantung.

“Serah terima jabatan yang kita laksanakan pada pagi ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi”. Ungkap Kapolres.

Saya selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Belitung Timur menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol Poltak ST Purba, SIK atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Wakapolres Belitung Timur selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan.

Dan saya juga ucapkan terima kasih kepada AKP M Riza Rahman, SIK yang telah melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Gantung kurang lebih 4 bulan.

Kepada Pejabat Baru, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kepada saudara, saya yakin dengan pengalaman yang sudah miliki, saudara akan mampu dengan cepat menguasai bidang operasional dan administrasi dengan segala permasalahannya sehingga bekal pengalaman tugas saudara diharapkan dapat menyelesaikan segala bentuk permasalahan yang terjadi. Oleh sebab itu saya berharap khususnya kepada pejabat baru untuk dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya.” Tutup Kapolres Beltim.

Usai kegiatan pelantikan di halaman Polres Belitung Timur, dilanjutkan dengan acara kenal pamit di Joglo Patriatama. Kegiatan berlangsung lancar sampai dengan selesai. (ramli)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *