Kabag Ops Polres Talaud AKP. Yakobus Melale Pimpin Langsung Giat Pengamanan Unjuk Rasa

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Talaud – Kapolres Kepulauan Talaud Lewat Kabag Ops AKP. Yakobus. Melale. SH.S.AB.MM. Menerjunkan dan Memimpin Langsung Sebanyak 70 Personil Polres Kepulauan Talaud Dalam Pengamanan Unjuk Rasa Oleh Masyarakat Desa Matahit Kecamatan Beo Selatan, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud.23/2/2024 10.45 wita.

Aksi Spontanitas Yang Dilakukan masyarakat Desa Matahit Kecamatan Beo Selatan Di Gedung DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud, Terkait Dengan Tidak Dilantiknya Kades Terpilih Desa Matahit.

Diperkirakan jumlah aksi sekitar 100 orang Dengan menggunakan 2 unit mobil Dum Truck, 1 unit mobil Pickup dan beberapa unit kendaraan roda 2, Masa Mendatangi Kantor DPRD Talaud Dan Menyampaikan Aspirasi Mereka.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP. Muhammad. Chaidir. SH.SIK.MM. Lewat Kabag Ops, AKP. Yakobus. Melale. SH.S.AB.MM. Setelah Di temui Disela-Sela Tugasnya Mengatakan, Pada Umumnya Polri sebagai Alat Negara, Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat Dan Penegak Hukum, Dimana Ada Permasalahan Masyarakat, Disitu ada Kepolisian. Ucap Kabag Ops.

Terkait Dengan Demo Masyarakat, Berdasarkan Petunjuk Pimpinan Yaitu Bapak Kapolres Kepulauan Talaud, Kami Tetap Melakukan Pengawalan Dan Pengamanan Kepada Warga Masyarakat, Kususnya Warga Masyarakat Desa Matahit Yang Memperjuangkan Hak-hak Mereka Terkait Pelantikan Kepala Desa.

Kami sangat Berharap Kegiatan ini Dapat Berjalan Dengan Aman Lancar Terhindari Dari Tindakan Tindakan Anarkis Yang Sifatnya Berpotensi pada Terjadinya Gangguan Kamtibmas. Tegas AKP. Yakobus. Melale. Kabag Ops Polres Kepulauan Talaud.

Pelaksanaan aksi mendapat pengamanan Ketat Dari personil Polres Kepulauan Talaud, Sehingga Berjalan Dengan Aman Dan tertib Serta berakhir Pada pukul 11.42 wita. / Amir Pontoh Wakorwil Timur

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *