Menuju Lingkungan yang Lebih Teratur: Primkopkar dan Pengelola Parkir Kota Tembilahan Bergerak Bersama

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Indragiri Hilir – Tembilahan, 24 Februari 2024 – Dalam upaya meningkatkan kerja sama antara pengelola parkir dan Koperasi Konsumen Primkopkar Kodim 0314/Inhil, Kapten Agus Purwanto, selaku Kaprimkopkar Kodim 0314/Inhil, mengadakan evaluasi dan sosialisasi parkir untuk tahun 2023/2024.

Pertemuan tersebut, yang dihadiri oleh para pengelola parkir dan Anggota Staf Koperasi, serta Pasi Intel Kodim 0314, Letda Sugianto, menggambarkan komitmen bersama untuk memperkuat sinergi antara pemerintah daerah Kabupaten Inhil dan Kodim 0314/Inhil.

Dalam arahan Kaprimkopkar Kodim 0314/Inhil, Kapten Agus Purwanto mengungkapkan tentang kesepakatan kerja sama yang tertuang dalam MOU antara Pj Bupati Inhil, H. Herman. S.T., M.T., dan Kodim 0314/Inhil. MOU tersebut mencakup kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Inhil dan Koperasi Konsumen Primkopkar Kodim 0314/Inhil, yang telah ditandatangani pada hari Kamis, tanggal 22 Februari 2024, di kediaman bupati. Ungkap Kapten Agus Purwanto, selanjutnya ia juga menyampaikan apresiasi kepada para pengelola parkir atas dukungan dan kerja sama yang telah terjalin dengan Primkopkar.

Beliau juga memperkenalkan Pasi Intel Kodim 0314/Inhil yang baru kepada para pengelola parkir yang tergabung dalam koperasi tersebut, dengan harapan sinergi ini akan semakin memperkuat pengelolaan parkir tepi jalan umum dan di tempat khusus parkir di Kota Tembilahan.

Pada kesempatan yang sama, Pasi Intel Kodim 0314/Inhil sekaligus memperkenalkan diri selaku Pasi Intel yang baru pada para pengelola parkir, menegaskan pentingnya kerja sama yang erat antara pengelola parkir dan Primkopkar Kodim 0314/Inhil.

Dengan demikian, diharapkan kerja sama ini akan menghasilkan manfaat maksimal bagi masyarakat Tembilahan dan sekitarnya. “Kami berharap semoga kerja sama ini dapat meningkatkan kualitas pengelolaan parkir serta memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat,” ujar Pasi Intel Kodim 0314/Inhil.

Dengan terjalinnya kerja sama yang erat antara pemerintah daerah, Kodim 0314/Inhil, dan pengelola parkir melalui Primkopkar, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih teratur dan nyaman bagi warga Tembilahan dalam mengakses fasilitas parkir di wilayahnya.

Dum MF.0794

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *