Waka Polres Kayong Utara Kompol Aris Sutrisno, S.Pd Sambangi dan Memberikan Tali Asih Kepada Petugas KPPS dan PPS Kec. Sukadana Kabupaten Kayong Utara

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Kayong Utara – Sebagai bentuk penghargaan dan keperdulian polri kepada petugas PPS/TPS yang membantu dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk menyukseskan pemilu tahun 2024, Waka Polres Kayong Utara, Kompol Aris Sutrisno, S.Pd., sambangi dan sekaligus menyampaikan tali asih kepada petugas KPPS dan PPS kec. Sukadana kku yang mengalami kecelakaan dan Yang sakit saat bertugas. Minggu, 25/Februari/2024.

Adapun petugas KPPS dan PPS yang mengalami sakit adalah sebagai berikut :
1. Nama : Burhandi
Tempat tanggal lahir : 1 Juli 1978
Jenis Kelamin : Laki-laki
Alamat : Desa Pampang Harapan Kec. Sukadana Kab. Kayong Utara

Yang bertugas sebagai Petugas PPS 002 Ds. Pangpang Harapan Kec. Sukadana. Bahwa yang bersangkutan pada saat bertugas di TPS mengalami sakit dan dibawa ke Rumah Sakit Jamaludin, selanjutnya yang bersangkutan diperbolehkan pulang dan mendapatkan rawat jalan. Saat ini yang bersangkutan telah pulih dan kembali sehat seperti sedia kala.

2. Nama : Muhammad Busri
Tempat tanggal lahir : Sukadana, 7 Juni 2002. Jenis Kelamin : Laki-laki
Alamat : Desa Pampang Harapan Kec. Sukadana Kab. Kayong Utara

KPPS 005 Ds. sedahan Jaya Kec. Sukadana. Bahwa yang bersangkutan pada hari pencoblosan mengalami kecelakaan lalu lintas (menabrak anjing) saat kejadian laka tersebut yang bersangkutan mengalami luka lecet di bagian kaki, serta tangan. Saat ini kondisi yang bersangkutan sekarang sudah sembuh.

Pemberian bingkisan tali asih ini disampaikan oleh Waka Polres Kayong Utara sebagai bentuk penghargaan dan keperdulian polri kepada petugas PPS/TPS yang sudah membantu dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk suksesnya Pemilu Tahun 2024 di Kab. Kayong Utara.

Selain kegiatan pemberian bingkisan tali asih, pihak polres Kayong Utara juga melakukan pengecekan kondisi kesehatan petugas PPS/TPS yang mengalami sakit setelah pelaksanaan pemilu 2024 oleh PS. Kasi Dokkes Polres Kayong Utara guna untuk memastikan kondisi kesehatan para petugas yang telah bekerja keras selama proses pemilu 2024.

Waka polres Kayong Utara Kompol Aris Sutrisno, S.Pd., juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak, khususnya warga masyarakat Kayong Utara yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan dalam terlaksananya pemilu 2024,” Pungkas Kompol Aris Sutrisno, S.Pd.

(Hepni JK)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *