Ikatan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Pertanian, Tarbiah Dan Teknik Cabang Ketapang Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Ketapang – Ikatan Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Komisariat Pertanian, Tarbiyah dan Teknik cabang Ketapang melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan. Sabtu (09/03/2024)

Sdr. Helmi, Sdr. Safarudin dan Sdri. Feby selaku ikatan Mahasiswa Kab. Ketapang membagikan paket sembako berupa beras kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Sukabangun dan Desa Sampit Kab. ketapang.

Melalui kegiatan Bakti Sosial ini di harapkan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan bermanfaat bagi sesama.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari para mahasiswa dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dapat saling membantu dan berbagi sesama khususnya masyarakat yang kurang mampu.

Saya ibu Husnah selaku penerima bantuan bersyukur serta berterima kasih kepada anak-anak Mahasiswa yang memiliki rasa kepedulian, dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

(A.sanjaya)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *