Jelang Buka Puasa, Kapolres Pesawaran Bagikan Takjil Kepada Pengendara Hari Ke-empat Puasa

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Pesawaran Lampung – Menjelang waktu berbuka puasa, Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M.,bersama anggotanya turun ke jalan lintas sumatera KM. 21 tepat di depan Mapolres Pesawaran, berbagi takjil kepada sejumlah pengendara. Jum’at (15/03/2024) petang.

Kegiatan yang dilaksanakan di hari ke-empat puasa Ramadhan 1445 H 2024 itu, dipimpin langsung Kapolres Pesawaran, didampingi Wakapolres Pesawaran Kompol Muhammad Riza. T, S.H.,M.H, serta Pejabat Utama Polres Pesawaran dan Pj. Ketua cabang Bhayangkari Pesawaran.

Kami beserta Pju Polres Pesawaran dan Pj. Ketua Cabang Bhayangkari Pesawaran membagikan ratusan takjil kepada masyarakat yang melintas didepan Mapolres baik pengemudi Roda 6, 4 dan Roda 2 sebagai bentuk rasa syukur atas datangnya bulan suci Ramadhan dan suatu bentuk kepedulian dan rasa ingin berbagi kepada pengguna jalan serta masyarakat yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan.”Ujar Kapolres”.

Disela-sela kegiatan, Kapolres Pesawaran juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat, agar tetap mematuhi peraturan lalulintas demi keselamatan dalam berkendara.

Lebih lanjut, pembagian takjil gratis yang di gelar sore ini sebanyak 300 paket terdiri dari 100 Nasi kotak, 100 kotak snack ringan, dan 100 bungkus kolak. Pengendara sangat antusias dan mengapresiasi kepada personil Polres Pesawaran yang telah peduli kepada pengendara yang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *