Kapolres Jembrana Jalin Komunikasi Dua Arah Dalam Jum’at Curhat Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Tuwed

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Jembrana – Kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan di Aula Masjid Nurul Ibad di Banjar Munduk Bayur, Ds.Tuwed, Kec.Melaya, Kab.Jembrana. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., dan melibatkan berbagai pihak mulai dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, hingga warga Desa Tuwed, Jum’at (15/3/2024).

Dalam suasana yang penuh kehangatan, kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Kapolsek Melaya, Kasat Binmas Polres Jembrana, serta perwakilan dari instansi terkait lainnya. Tidak ketinggalan, tokoh agama, tokoh adat, dan masyarakat Desa Tuwed.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan sambutan hangat dari Perbekel Desa Tuwed yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Jembrana serta memberikan apresiasi atas inisiatif kegiatan Jum’at Curhat ini.

Kemudian, Kapolres Jembrana, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan salam kepada seluruh peserta yang hadir. Beliau juga mengucapkan selamat hari raya Galungan, Kuningan, dan Nyepi bagi masyarakat Hindu, serta mengingatkan umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Pada sesi tanya jawab, berbagai masukan dan pertanyaan diajukan oleh para peserta. Tokoh Agama, misalnya, menyampaikan keinginan untuk adanya penyuluhan tentang bahaya narkoba dan disiplin berlalu lintas kepada santri-santri. Di sinilah peran Polres Jembrana dan instansi terkait sangat dibutuhkan untuk memberikan edukasi yang tepat.

Tidak ketinggalan, masukan dari Takmir Masjid dan pengurus Masjid Nurul Ibad juga disambut baik oleh Kapolres Jembrana, yang siap memberikan solusi dan dukungan dalam memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

Sebagai penutup, Kapolres Jembrana menyampaikan berbagai program Polres Jembrana yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, mulai dari pelayanan SIM Booster hingga layanan SKCK ke Kampung.

Acara berlangsung dengan tertib, kondusif dan lancar hingga usai pukul 12.00 WITA, menandai kesuksesan dari kegiatan Jum’at Curhat kali ini. Semoga kerjasama antara Polres Jembrana dan masyarakat Desa Tuwed terus terjalin erat untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis bagi semua.

humpolmelaya
(firmMSM).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *