Mahasiswa Fakultas Sekolah Tinggi Ilmu komputer ( STIK ) Univesitas Rajawali Talaud Berbagi Takjil Di Mesjid JabalRahmah Melonguane

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Talaud – Dalam rangka menunjukkan komitmen dan kepedulian terhadap masyarakat, Mahasiswa Fakultas Sekolah Tinggi Ilmu komputer (STIK) Universitas Rajawali Talaud. mengadakan kegiatan bakti sosial. Sabtu 16/03/2024.pukul 17.00 wita.

Kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian Takjil oleh Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIK) Rajawali Talaud. Sebagai Wujud Nyata Dari Rasa Solidaritas Mahasiswa Terhadap Sesama.

Pembagian Takjil di Pimpin langsung oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIK) Rajawali Kabupaten Kepulauan Talaud Bapak Arthus Larumu, bersama dengan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) Christian Agung Manambe, Fenita. Sasube, Suratin Sanggamele.

Sebelum buka puasa bersama, telah di dahului dengan pembagian Takjil oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIK) Rajawali Kabupaten Kepulauan Talaud bersama dengan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa dan di terima langsung oleh Ustad Krisman bersama dengan Jamaah dan anak-anak.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Bapak Arthus Larumu Mewakili Seluruh Keluarga Besar Universitas Rajawali Talaud, Mengatakan Kegiatan ini di laksanakan oleh Mahasiswa STIK Rajawali Kabupaten Kepulauan Talaud sebagai wujud kepedulian terhadap sesama khususnya bagi masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan. Ucapnya.

Adapun Takjil yang di bagikan di Masjid Agung Agung Jabal Rahmah Kecamatan Melonguane adalah berupa Makanan ringan dan minuman.

Saya Mewakili Semua Jemaah Yang Ada Di masjid Agung Jabal Rahma Menyampaikan Terima Kasih Kepada Keluarga Besar Universitas Rajawali Talaud Yang Sudah Berbagi Kasih Dengan Kami, Semoga Apa Yang Diberikan Ini sangat Bermanfaat Bagi Kami. Ucap Ustadz Kisman.// Amir Pontoh Wakorwil ID Timur.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *