Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti Penimbunan Jalan Berlubang di Desa Tembeduk

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Sekadau – anggota Koramil 1204-18/Nanga Mahap Babinsa Koramil 18/Nanga Mahap Koptu Puguh Widodo melaksanakan kegiatan kerja bakti penimbunan jalan berlubang di Desa Tembeduk,Kecamatan Nanga Mahap,Kabupaten Sekadau. (17/03/2024).

Babinsa koramil 1204-18/Nanga Mahap Koptu Puguh Widodo mengatakan “kerja bakti untuk menimbun jalan yang rusak atau berlubang jalan agar masyarakat dapat melakukan aktifitasnya sehari-hari dengan lancar karena jalan yang rusak sudah ditimbun menjadi rata kembali”.Ujarnya.

Dengan adanya gotong-royong penimbunan jalan tersebut Babinsa mengingatkan betapa pentingnya bergotong-royong dalam kehidupan sehari-hari, karena seringan apapun pekerjaan, kalau dikerjakan sendiri maka akan terasa berat, akan tetapi seberat apapun pekerjaan kalau dikerjakan secara bersama-sama pasti akan terasa ringan.

Hal ini menyebabkan masyarakat dan tokoh adat sangat antusias dalam setiap suatu kegiatan karena Babinsa selalu ada ditengah-tengah mereka sehingga diharapkan jalinan kerjasama dan silaturahmi tersebut tidak putus dan terus menerus dapat terjalin dengan baik.

(Hepni JK)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *