36 Orang Jadi Kader Baru Hipelmas Kupang

banner 468x60

MahesaMediaCenter, NTT – Mengusung tema, Melahirkan Kader yang Berjiwa Loyalitas, Solidaritas dan Berintegritas Terhadap Perhimpunan Dalam Bingkai persaudaraan, Himpunan mahasiswanya asal Aesesa (Hipelmas) Kupang menggelar kegiatan masa penerimaan anggota baru (MPAB) jumad 15 Maret sampai dengan Minggu 16 Maret 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan di Rumah Doa BBG Oehau Tilong, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur dan dibuka secara resmi oleh Emanuel Sina Jogo selaku orang tua, pendamping dan alumni Hipelmas Kupang.

Pada arahannya saat ceremonial pembukaan Emanuel Sina Jogo berpesan kepada anggota baru bahwa, dalam proses belajar tujuannya bukan hanya untuk sekolah tetapi untuk hidup.

“Sekarang kalian sedang dibentuk, dibentur dan dipoles. Diibaratkan tanah liat, yang mau dibentuk seperti apapun, dan ketika sudah kering, maka itulah karaktermu. Berproseslah, karena jika tidak melalui proses, kalian tidak memiliki kompetensi apapun” ungkap Ejon sarapan akrabnya yang juga pegawai pada BPN Provinsi NTT.

Sementara Ketua umum Hipelmas Kupang Anskarius Sue Nono, dalam sambutan malam pelantikan anggota baru mengapresiasi dan berterimakasih kepada kader – kader baru Hipelmas Kupang.

“Selamat datang dan selamat bergabung di wadah organisasi Hipelmas Kupang. Mari kita sama sama menjaga dan membangun Hipelmas, agar tetap eksis kedepannya” tegas Anskar.

Ungkapan apresiasi juga disampaikan, Ketua umum Ikatan Generasi Muda Asal Rendu (IGMAR) Kupang, Ignasius Podi Be’i. Dalam sambutannya mewakili organisasi kepemudaan/OKP memberi apresiasi kepada para anggota baru yang mampu berposes di Hipelmas Kupang.

“Tidak mengandung tapi mampu melahirkan. Dan luar biasa hari ini Hipelmas telah melahirkan 36 kader baru dengan harapan mampu berposes di hipelmas Kupang dan menjadi kader yang militan, loyalitas, dan berintegritas” ucapnya.

Pantauan media ini Masa penerimaan anggota Baru Hipelmas Kupang tahun 2024 ini diikuti sebanyak 36 anggota baru asal kecamatan Aesesa, maupun diluar kecamatan Aesesa.

Acara seremonial pelantikan Anggota Baru Hipelmas Kupang juga dihadiri para alumni, senior, serta para tamu undangan dari berbagai OKP dari beberapa kecamatan di kabupaten Nagekeo.(Agatha/Ras)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *