Mayat Tanpa Identitas Yang Ditemukan di Pantai Segara Rupek dan Pantai Candi Kesuma Dimakamkan

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Jembrana Bali – Kepolisian Sektor (Polsek) Melaya, Polres Jembrana, melakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan pemakaman terhadap mayat tanpa identitas dengan sebutan Mr X. Mayat tanpa identitas tersebut dikebumikan di pemakaman wakaf Masjid Darussalam, yang terletak di Banjar Pangkung Dedari, Desa/Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Rabu (20/3/2024).

Hadir pada pemakamam mayat tanpa identitas tersebut, Kapolsek Melaya, Kompol I Komang Muliyadi, S.H.,M.M, bersama -sama personil dari Dinas Sosial Kabupaten Jembrana, Inafis Polres Jembrana, UKL 2 Polsek Melaya yang dipimpin oleh Pawas Iptu I Kadek Ardana, S.H, Kasi Trantib Kecamatan Melaya I Gede Suardita, Bhabinkamtibmas 1 dan 2 Desa Melaya Aiptu I Wayan Merta Wiyasa dan Bripka Komang Agus Budiasa, serta Kepala Kewilayahan Banjar Pangkung Dedari.

“Diketahui mayat tanpa identitas tersebut ditemukan di perairan pantai Segara Rupek dan Pantai Candikesuma. Pada kejadian tersebut ditemukan 2 orang yang telah menjadi mayat dan tanpa identitas”.

Pada acara pemakaman tersebut, Upaya pengamanan dari pihak Polri pun dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Prosesi pemakaman dipimpin H.Hari Basuri, dan jenazah dari RSU Negara diantar menuju lokasi pemakaman.

Kegiatan pemakaman selesai pada pukul 11.10 WITA dalam situasi aman dan lancar. Kepolisian Melaya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

humpolmelaya
(redMSM).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *