Kapolsek Melaya Mengajak Kepala Lingkungan dan Kelian Adat Untuk Berperan Serta Menjaga Kamtibmas

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Jembrana Bali – Suasana cerah mengiringi kegiatan Jum’at Curhat Menyama Braya di Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, yang dihadiri Kapolsek Melaya, Kompol I Komang Muliyadi, S.H., M.M., beserta Kanit Binmas Iptu I Ketut Redana, Jum’at, (22/3/2024).

Dalam pertemuan yang penuh antusiasme tersebut, Kapolsek Melaya memberikan pemahaman yang mendalam kepada Kepala Lingkungan dan Tokoh Masyarakat Desa Candikusuma tentang pentingnya menjaga situasi yang kondusif demi keamanan bersama.

Dalam edukasinya, Kapolsek Melaya menyoroti layanan Kepolisian yang tersedia di Polres, termasuk nomor darurat 110 untuk pengaduan cepat. Beliau juga menegaskan pentingnya patuh terhadap peraturan berkendara, seperti memiliki SIM yang sah, menggunakan helm, dan mematuhi standar knalpot demi keselamatan berlalu lintas.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan peringatan terhadap bahaya penipuan online dan peredaran obat-obatan terlarang, serta mengajak para warga untuk bijaksana dalam menyikapi informasi yang mereka terima.

Acara Jum’at Curhat Menyama Braya tidak hanya menjadi ajang penyampaian informasi, tetapi juga menjadi wadah bagi peserta untuk bertanya dan menyampaikan curhatan. Dengan penuh kesadaran, para peserta menyatakan komitmen mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Candikusuma.

Kegiatan ini berlangsung lancar hingga pukul 10.30 WITA, diharapkan pemahaman yang diberikan oleh Kapolsek dan anggota kepolisian dapat menjadi landasan dalam menjaga keamanan Desa Candikusuma yang aman dan kondusif.

humpol melaya
(redMSM).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *