Kesiapan Pembangkit Menjelang Idul Fitri 1445 H, Managemen UBP Saguling melakukan Safari Ramadhan ke PLTA Ubrug

Kegiatan Santunan Anak Yatim yang dihadiri langsung oleh Managemen UBP Saguling diwakili oleh Bapak M. Arief Auluddin (Manager Enjiniring) yang berlokasi di PLTA Ubrug, Sukabumi
banner 468x60

MahesaMediaCenter, Sukabumi Jabar – Menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H, M.Arief Auluddin mewakili Manager Engenering Managemen PLN Indonesia Power UBP Saguling, Lakukan kunjungan ke salah satu Sub Unit yaitu PLTA Ubrug.

M.Arief Auluddin didampingi David Imansyah dari Div.Keamanan dan Humas padakunjungannya tersebut diterima langsung Anga Setya P selaku ASMAN PLTA dan Yanto selaku TL OPHAR Ubrug.

Pihak managemen memantau langsung kesiapan pembangkit listrik dan memastikan bahwa unit tetap andal dan beroperasi selama bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idhul Fitri 1445 H.

Pada kunjungan ke pembangkit PLTA Ubrug, M.Arief Auluddin juga melakukan pemberian santunan kepada Anak Yatim.

PLN IP UBP Saguling selain berfokus terhadap bisnis pembangkit listrik, disisi lain juga berkomitmen dan peduli terhadap lingkungan area sekitar unit dalam bentuk CSR dan tentunya hal ini merupakan tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) perusahaan terhadap masyarakat.

humas.sgl@plnindonesiapower.co.id

(frn).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *