Persit KCK Cab LVIII Kodim 03/04 Agam Bazar Ramadhan Bersama G.O.W Bukittinggi

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Bukittinggi Sumbar – Bertempat di Panggung Lapangan Kodim 03/04 Agam, Istri dari Letkol ARM Bayu Ardhitya Nugroho,SH, M.HAN yaitu Ny.Titik Kumalasari selaku Ketua PERSIT Kodim 03/04 Agam bersama beberapa Gabungan Organisasi Wanita yang ada di Kota Bukittinggi pada hari Sabtu( 30/3/2024 ) mengadakan Bazar Ramadhan 1445 H.

Dalam pantauan awak media MediaSuaraMabes pada kegiatan tersebut nampak berdiri beberapa Stand UMKM yang berasal dari G.O.W yang ada di Kota yang berdirinya Monumen Polisi Wanita Pertama di Indonesia.

Ny.Melda Rudi Candra yang mewakili dari Ketua PERSIT Kodim 03/4 Agam pada kesempatan tersebut nampak memberikan santuan buat Anak Yatim yang merupakan serangkaian kegiatan dari acara Bazar Ramadhan tersebut dengan takeline pada kegiatan tahun ini adalah ” JALIN SILATURAHMI, PERKUAT REZEKI, TEBAR KEBAHAGIAAN…RAIH AMAL PAHAL “.

” Selain pemberian santunan Anak Yatim kita PERSIT bersama G.O.W yang ada di Kota Bukittinggi, juga melakukan Bazar Murah menyambut Hari Raya dengan pemberian Vocher senilai 25.000 dan Vocher tersebut bisa ditukarkan langsung ke tempat Stand UMKM yang ada di lokasi acara. Ini merupakan wujud nyata kita bersama dalam meningkatkan pelaku UMKM” , lanjut Ny.Mel panggilan akrab dari Istri PASI INTEL Kodim 03/04 Agam.

Disamping PERSIT Kodim 03/04 Agam tampak juga hadir dari beberapa perwakilan G.O.W diantaranya DWP, P3BASIBA, IWAPI, PERWIRA, PWK, Badan Penyantun YARSI, WANITA ISLAM, PERWARI, AISYIYAH BUKITTINGGI, ALPPIND, MUSLIMAT NU, IBI, HARPI MELATI, BUNDO KANDUANG MANINJAU, IKAPRI dan USDM.

( Faisal Koto dan Team _ MSM Agam )

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *