Depan Monumen Polisi Wanita, Polsek Kota Bukittinggi Dirikan Posko Pelayanan

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Bukittinggi Sumbar – Besok, Kamis tanggal 4 Maret 2024 Pelayanan dan Pengamanan Lebaran 2024 resmi dibuka oleh Polresta Bukittinggi dibawah Kepemimpinan Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K, M.M dan salah satunya berada di depan Tugu Monumen Polisi Wanita.

Dalam pantauan Jurnalis MediaSuaraMabes tampak beberapa personil dari Polsek Kota Bukittinggi sedang mendirikan Posko Pelayanan dan Pengamanan Lebaran tahun ini.

Kapolsek Kota Bukittinggi Kompol.Winedri, S.Pd, MH melalui Kanit Propam Ipda A.M.Muntarizal, SH ketika diwawancarai oleh MediaSuaraMabes menyampaikan bahwa Posko ini berfungsi diantaranya pemudik yang membutuhkan petunjuk jalan terutama yang berasal dari luar Kota Bukittinggi dan juga bagi masyarakat yang nantinya merasa kehilangan selama berada di Bukittinggi.

“Apakah nantinya akan disediakan kopi dan teh manis di Posko Tugu Polwan ini, kami menunggu instruksi selanjutnya dari Ibu Kapolresta, namun saat ini Ibu Kapolresta sering memberikan takjil berbuka puasa bagi masyarakat”, lanjut Ipda Muntarizal.

Posko Pelayanan dan Pengamanan Lebaran 2024 ijuga didirikan oleh Polresta Bukittinggi dan Polsek Kota Bukittinggi di dekat objek wisata Taman Jam Gadang sampai H+7 setelah lebaran tahun 2024 ini.

( Faisal Koto & Team MediaSuaraMabes )

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *