AMKEI Jabar Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Cimahi Jabar – Dibulan suci Ramadhan berbagai cara kebaikan dilakukan baik oleh setiap individu, kelompok, paguyuban ataupun perkumpulan lainnya. Hal itu dilakukan bukan hanya untuk mengejar pahala, keberkahan dan kebaikan semata saja, Tetapi hal tersebut dilakukan karena sudah tertanam sebuah tali sambung rasa, rasa kebersamaan dan kepedulian diantara sesama.

Begitupun dengan yang dilakukan Ormas Angkatan Muda Kepulauan Evav lndonesia (AMKEI) wilayah Jawa Barat, yang juga melaksanakan berbagi takjil gratis kepada pengendara atau pun pejalan kaki pada bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan ampunan, Selasa (02/04/2024).

AMKEI Jabar membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di wilayah Cimahi, depan SPBU Panghegar, Kebon Kopi, Jalan Jend. H Amir Machmud no.60-62.

“AMKEI merupakan organisasi massa yang di ketuai oleh Jhon Refra, Yang belum lama ini mengembangkan sayap organisasinya di wilayah Jawa Barat”.

Sementara itu, Hendrik Ketua AMKEI Jabar, bersama para pengurus dan jajaran, Thobi, H.Abbas, Andre Babes, Amro, Duherman serta anggota lainnya menyampaikan, Kami para pengurus hingga jajaran AMKEI melakukan kegiatan berbagi takjil gratis kepada warga, Karena kegiatan tersebut sangat membantu bagi mereka yang akan berbuka puasa saat maghrib tiba, ungkapnya.

Mudah-mudahan kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi warga masyarakat, kedepannya kegiatan itu harus tetap berjalan, yang mudah-mudahan bisa lebih ditingkatkan lagi kegiatannya bukan hanya bagi-bagi takjil saja, terangnya.

(redMSM).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *