Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Gelar Kegiatan Bazar Ramadan di Alun-alun Pelabuhanratu

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Sukabumi – Pada hari (Selasa/2/4/2024) yang lalu, komando Distrik militer (Kodim) 0622 lakukan bazar. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian program Safari Ramadhan dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.

Pasi Pers Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi, Letnan satu(Letu) Armed Priyadi Santoso mengatakan” Bazar Murah Ramadan adalah kegiatan serentak TNI AD dalam program Safari Ramadan Kepala Staf Angkatan Darat yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri”,ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakanya”Kita ingin membantu meringankan beban masyarakat dibulan Ramadan menjelang Lebaran Idul Fitri, lantas dapat di­pastikan harga bahan kebutu­han pokok akan naik di momen-momen tersebut”,ujarnya.

Pasi Pers menjelaskan pula bahwa terdapat puluhan stand tergelar dalam Bazar Ramadan ini,dengan menyediakan berbagai bahan pokok sampai produk industri UMKM.

“Yang ditawarkan dalam Bazar Ramadan kali ini dapat dibeli dengan harga terjangkau oleh masyarakat yang hadir pada acara ini”, terangnya.

” Bazar Ramadan akan berlangsung selama 2 hari terhitung mulai tanggal 2-3 April 2024, dan dibuka mulai pukul 08:00-16:00 WIB”,bebernya.

Pasi Perspun menghimbau agar masyarakat bisa memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya.

Reporter : Rio julianto

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *