Pemerintah Pekon Podosari Bagikan BLT-DD Tahap 1 Anggaran Tahun 2024

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Pringsewu – Pemerintahan Pekon podosari kecamatan Pringsewu Kabupaten pringsewu, Bagikan BLT-DD Tahap Satu periode 3 bulan, Januari, Februari, dan Maret, di balai pekon podosari, Rabu,03/04/2024

Dalam kesempatan ini Rasmin selaku kepala pekon podosari mengatakan, Kegiatan pekon hari ini akan merealisasikan bantuan BLT-DD tahap satu periode 3 bulan, yakni Januari, February, Maret sebesar Rp. 300 ribu rupiah/Bulan dengan nominal masing-masing KPM menerima sebesar Rp. 900 ribu rupiah.

” Saya selaku kepala pekon podosari berharap dengan adanya bantuan BLT-DD ini, semoga bisa sedikit membantu mengurangi beban ekonomi khususnya masyarakat penerima bantuan BLT-DD. dan untuk BLT-DD ini adalah anggaran dari Dana Desa, yang Alhamdulillah hari ini kita realisasikan dengan lafaz bismillahhirrohmanirrohim semoga bantuan BLT DD ini bermanfaat untuk penerima nya. imbuhnya.”

Sementara itu warga penerima BLT-DD, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintahan pekon podosari yang mana Alhamdulillah hari ini pekon podosari telah merealisasikan pembagian BLT-DD, dimana dengan adanya BLT-DD, sangat membantu, meringankan beban ekonomi keluarga apalagi hitungan hari kita akan merayakan kemenangan yakni lebaran hari raya idul Fitri kami masyarakat sangat berterima kasih dengan adanya bantuan ini. Pungkasnya. (Delta/red)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *