“Awas Lubang’ Pemudik yang pulang kampung hari raya idul Fitri 1445 H berhati hati melintasi Jalan Raya Pekon Rejosari”

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Lampung – Pengguna jalan keluhkan rusaknya jalan di ruas jalan raya Kh.Gholib Pekon Rejosari Kecamatan Pringsewu Lampung berlubang dan berdebu.

Waspada! Jalan Lintas Sumatera di Lampung Banyak Berlubang dan Bahayakan Pemudik Jalan penghubung antar Kabupaten Pringsewu ke Kabupaten Lampung Tengah alami kerusakan sudah berangsur lama.

“Jalan ini rusaknya sudah lama mas. Dan selama ini belum pernah diperbaiki, hanya di timbun dengan sabes. Kalau pas musim penghujan saat ini berkubang. Dan ini sangat membahayakan pengguna jalan,” keluh Warso sopir angkutan kepada Lampung-mediasuaramabes.com. Jum’at (5/4/24).

Selain itu, salah satu pemudik asal Jakarta yang baru pertama kali melintasi Kabupaten Pringsewu dengan tujuan ke Lampung Tengah merasa kaget dengan kondisi jalan yang sangat memprihatinkan di Kabupaten Pringsewu Lampung. “Ngeri ngeri mas apabila melintas dijalan ini. Seperti saya, jauh jauh dari Jakarta bawa anak istri mudik pertama kali ke Lampung tapi jalannya rusak parah. Kalau tidak pelan pelan bisa tergelincir,” keluh Anto.

Selain itu kata Anto ini belum puncak arus mudik. Dan nantinya banyak sekali kendaraan roda dua dan roda empat yang akan melintasi jalan ini. Hal itu, bisa menyebabkan kemacetan, kecelakaan dan lain lain. “Apakah akan ada pembiaran di arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini.

Dan apakah harus menunggu korban baru jalan diperbaiki,” jelasnya. (Delta)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *