Memperlancar Arus Mudik Satlantss Polres Metro Bekasi Tutup Semua U Turn Jalan

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Bekasi – Memasuki H – 6 jelang lebaran, satuan lalu lintas polres metro bekasi hari ini kamis 04 April 2024,serentak melakukan penutupan U Trun atau putaran jalan yang berada di sepanjang jalan pantura yang akan di lantasi para pemudik yang akan balik ke kampung halamannya.

Kasat lantas polres metro bekasi kompol Nopta Histaris Souzan saat di mintai tanggapannya di Posko pengamanan mudik di gedung Juang tambun mengatakan hari ini bersama dengan dinas perhubungan kabupaten bekasi menurut U Turn atau putaran jalan dengan tujuan memperlancsr para mudik yang akan melintasi jalan di sepanjang jalan pantura kabupaten Bekasi.

“Hanya enam putaran jalan yang akan di buka yaitu putaran resmi yang berada depan depan PT hitanci, depan gobel dan empat lainnya yang memang putaran resmi” Ucap Kasat lantas polres metro bekasi kompol Nopta Histaris Souzan.

Di jelaskan Nopta Histaris Souzan adapun U Trun atau putaran jalan yang di tutup diantaranya pintu tol telaga asih yang ditutup dengan menggunakan rubber cone dan,
Persimpangan TL Perdana di lakukan penutupan dengan menggunakan rubber cone dan di berikan warning light.

Selain itu Nopta Histaris Souzan menambahkan u turn putaran jakan yang di tutup ada di pertigaan bonlap Tambun,u turn depan pasar induk dan u turn pom bensin tambun.

“Pointnya seluruh u trun atau putaran jalan yang tidak resmi akan kami lakukan penutupan semua dengan tujuan agar para pemudik nantinya dapat dengan lancar berkendara tampa ada hambatan” tegas Nopta Histaris Souzan.

“kami juga menghimbau kepada para pemudik agar dapat lebih terhati – hati dalam berkendara, karena keluarga tentunya telah menunggu di kampung halamannya, makanya kami juga mendirikan posko mudik yang nyaman bagi para pemudik dengan berbagai pasilitas yang nyaman tentunya” pungkaa Nopta Histaris Souzan.(DG)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *