Polres Yapen Berikan Motivasi Kepada Anak-anak Muda Yang Ingin Menjadi Polisi

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Yapen – Sebagai bentuk dukungan kepada para anak-anak muda bangsa yang ingin mendaftarkan diri sebagai abdi negara melalui institusi Polri pada penerimaan anggota Polri Tahun 2024, Polres Kepulauan Yapen melakukan kegiatan Jumat Curhat bersama peserta calon casis Polri di wilayah Polres Kepulauan Yapen. Jumat (5/4/24).

Kegiatan yang berlangsung di gedung mambora Polres Kepulauan Yapen dihadiri oleh Kabag OPS mewakili Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih bersama beberapa PJU lainnya.

Disela-sela kegiatan, AKP Septinus Osleky sebagai Kabag OPS Polres Kepulauan Yapene mengutarakan bahwa, ada beberapa hal yang di sampaikan kepada anak-anak -anak muda baik dari bagian SDM, Reskrim, Intel, Lantas, Binmas, untuk bagaimana memberikan rasa kedisplinan sejak dini maupun hal-hal lainnya guna menanamkan rasa nasionalisme kepada tanah air Indonesia.

“anak – anak bangsa merupakan generasi penerus terlebih untuk keluarga”.ujarnya.

AKP Septinus Osleky menambahkan, keinginan anak-anak yang ingin menjadi anggota Polisi harus memiliki jiwa cinta tanah air dan bekerja kepada masyarakat karena kepolisian merupakan pelayan masyarakat pada memberikan rasa aman kondusif.

“menjadi seorang polisi merupakan kebanggaan tersendiri karena ini merupakan tugas negara yang sangat baik untuk bagaimana bisa menjaga keutuhan NKRI”.

Para anak-anak muda sendiri di berikan motivasi untuk terus semangat dan berjuang karena dengan perjuangan maka akan mendapatkan hasil yang baik namun tidak terlepas dari itu harus berdoa kepada Tuhan.

(Niko)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *