Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Sintang Siapkan Ratusan Bantuan Sosial

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Sintang Kalbar – Menyambut Hut Bhayangkara ke-78, Polres Sintang menggelar beragam kegiatan yang dapat menyentuh langsung kepada masyarakat, Selasa (19/6) Sore.

Salah satunya yakni penyaluran bantuan sosial bagi masyarakat maupun sejumlah panti asuhan yang ada di Kabupaten Sintang.

Menurut Kapolres Sintang penyaluran bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah kondisi harga kebutuhan bahan pokok yang kian meroket.

Pada penyaluran bansos ini, Kapolres Sintang mengungkapkan terdapat ratusan paketan sembako yang telah siap disalurkan.

“Untuk Hari Bhayangkara ke-78 ini kita sudah siapakan ada ratusan paketan sembako yang terdiri dari berbagai kebutuhan pokok yang nantinya paket tersebut akan disalurkan ke masyarakat, panti asuhan hingga purnawirawan Polri,” Tutur Kapolres.

“Kita memahami betapa kebutuhan pokok ini menjadi prioritas utama masyarakat mengingat harganya yang kian meroket di pasaran sehingga kita berharap bantuan sosial ini dapat bermanfaat dan sedikitnya mengurangi beban masyarakat,” Sambungnya.

Dengan usia yang telah menginjak 78 Tahun, menurut Kapolres Sintang Polri akan terus berbenah serta tetap berupaya untuk selalu hadir ditengah masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom.

“Tentunya kita akan selalu berbenah untuk dapat menjadi lebih baik, berusaha yang terdepan dalam menghadirkan rasa aman serta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan untuk mencapai hal itu bukan hanya peran Polri saja yang dibutuhkan melainkan seluruh elemen masyarakat juga turut serta didalamnya,” Tutup Kapolres. (Hepni)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *