UBP Saguling Turut Serta Dalam Kegiatan Exposure Program Unggulan Mitra Binaan Dirjen PPKL KLHK

Penyerahan simbolis bantuan dalam kegiatan Exposure Program Unggulan Mitra Binaan
banner 468x60

MahesaMediaCenter, Banjarnegara – PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Saguling turut serta berpartisipasi dalam kegiatan Exposure Program Unggulan Mitra Binaan Dirjen PPKL Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Acara ini dihadiri oleh Bapak Sigit Reliantoro, selaku Dirjen PPKL Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, beserta jajaran, Sekretaris Perusahaan PLN IP, serta para Senior Leader atapun Manajemen dari UBP Mrica, UBP Saguling, UBP Adipala, dan UBP Kamojang.

Fokus utama kegiatan ini adalah pada kegiatan “Panen Kopi” yang berlangsung di Desa Pegundungan, Kabupaten Banjarnegara. Selain itu, dilakukan juga penyerahan simbolis bantuan kepada Mitra Binaan UBP Mrica berupa bibit kopi, rumah pupuk, dan nutrisi. Para peserta dari berbagai UBP turut serta dalam kegiatan menanam dan merawat kebun kopi, yang diakhiri dengan “Panen Kopi” yang melibatkan seluruh senior leader, termasuk Bapak Doni Bakar, Senior Manager UBP Saguling.

Dalam kesempatan ini, PLN Indonesia Power, termasuk UBP Saguling, menegaskan komitmennya untuk terus berperan aktif dalam program pemberdayaan masyarakat melalui Corporate Social Responsibility (CSR), sejalan dengan prinsip 3P (Planet, People, dan Provit). Hal ini merupakan bagian integral dari tanggung jawab perusahaan dalam mendukung pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan sosial di Indonesia.

Kegiatan ini juga menjadi bukti nyata kolaborasi antara sektor perusahaan (BUMN) dan pemerintah dalam mendukung program-program lingkungan hidup dan kehutanan, serta pengembangan ekonomi masyarakat lokal. Diharapkan, program ini akan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.

Narahubung:
Suprapto
ASMAN Keamanan & Humas
humas.sgl@plnindonesiapower.co.id

Sekilas Tentang PLN Indonesia Power
PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND.
fir*

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *