Pangdam XII/Tpr Buka Tanjungpura Shooting Open Championship 2024

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Pontianak Kalbar –¬†Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., membuka lomba menembak Tanjungpura Shooting Open Championship 2024. Bertempat di Lapangan Tembak Indoor Rahmat, Sport Center Makodam XII/Tpr.Kubu Raya, Jum’at (5/7/2024)

Lomba menembak ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-66 Kodam XII/Tpr. Lomba bekerjasama dengan Pengprov Perbakin Kalbar ini akan digelar selama 3 hari, diikuti para Shooter dari TNI-Polri dan klub-klub seluruh Indonesia.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan mengatakan, Tanjungpura Shooting Open Championship 2024 merupakan salah satu sarana silaturahmi antara keluarga besar Kodam XII/Tpr dengan seluruh masyarakat serta untuk menyalurkan hobi.

“Luar biasa antusias peserta lomba menembak. Yang daftar sudah ada 330 orang. Dan ini masih tetap kita buka pendaftaran selama 3 hari ini. Pasti akan bertambah terus,” kata Pangdam.

Selanjutnya kata Mayjen TNI Iwan Setiawan, melalui Tanjungpura Shooting Open Championship 2024 diharapkan muncul bibit atlet menembak dari Kalbar untuk nantinya bisa tampil di event nasional bahkan internasional.

“Tidak ada yang tidak mungkin masyarakat Kalbar bisa berprestasi dengan kita fasilitasi sarana prasarana yang ada di jajaran Kodam XII/Tpr. Fasilitas yang ada bisa dipakai seluruh unsur TNI-Polri termasuk masyarakat yang ada di Kalbar,” harapnya mengakhiri.(Hepni)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *