Danramil 1703-03/Obano Bersama Forkopimcam, Distrik Paniai Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli DANRAMIL CUP

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Obano – Danramil 1703-03/Obano Letda Inf Okto Sugalrey bersama jajaran Forkopimcam Menghadiri Kegiatan Pembukaan Turnamen bola volly Danramil Cup 2022 antar Kampung/Distrik Paniai Barat, Kabupaten Paniai bertempat di Lapangan Bola Volly Koramil 1703-03/Obano. Kampung Obano, Distrik Paniai Barat, Kabupaten Paniai, Senin (08/08/2022).

Turnamen Bola Volly Danramil Cup yang direncanakan berlangsung mulai hari Senin ini sampai dengan Rabu (10/08/2022) tersebut, diikuti oleh 15 Tim. Mereka berasal dari Kampung Wilayah Distrik Paniai Barat. Ke lima belas tim, berasal dari 15 Kampung.

Adapun ke-15 tim Peserta dalam turnamen Bola Volly Danramil Cup tersebut, yaitu, Tim dari Kampung Obano, Kampung Idayo, kampung Epo Obano, kampung Mogeya, kampung Amopa, Kampung Beko, Kampung Wau Kotopa, kampung puta kogopa, kampung Tipakotu, kampung kegouda, kampung Pakage kebo, kampung Tuwauwo, kampung Wiyogei, kampung Ekinauwo, dan kampung Kigodide.

Hadir dalam Kegiatan Kadis Paniai Barat, yang di wakili Bpk Yusak Kudiai, Danramil 1703-03/Obano, Letda Inf Okto Sugalrey, Kades Se Distrik Paniai Barat, Anggota Babinsa, Satgas Yonif RK 113/JS, Anggota Polsek Obano, dan Perangkat Desa / panitia Lomba Bola volly.

Di sela sela kegiatan Danramil 1703-03/Obano menyampaikan, kepada para peserta lomba agar menjunjung serta mengutamakan sportifitas, kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silahturahmi kekeluargaan antar sesama, dan wasit bertindak adil dan netral.

Lanjut Danramil, Kegiatan turnamen Bola Volly ini selin dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RI Ke-77 Tahun 2022. juga sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga volly di wilayah Distrik Paniai Barat, serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga volly.

Bpk kepala suku Obano Fitalis Pigai mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1703/Deiyai melalui Koramil 1703-03/Obano yang sudah mengadakan Turnamen Bola Volly Danramil Cup, membangkit lagi semangat olahraga untuk para pemuda pemudi di wilayah kampung Distrik Paniai barat.

Kadis Paniai Barat di wakili Bpk Yusak Kudiai dengan resmi saya buka Turnamen Bola Volly Danramil Cup, ini merupakan olah raga yang bertujuan diantaranya untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman.” Tandas Bapak yusak. (DL)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *