Polsek Gaung Anak Serka Mengadakan Sosialisasi Pemilu Damai 2024 dalam Rangka ‘Ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Indragiri Hilir – Pada (29/01/2024), Polsek Gaung Anak Serka telah melaksanakan kegiatan sosialisasi Pemilu Damai 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari “Ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024” dan mendukung Program Prioritas Kapolri No.VII Poin 32 tentang Penguatan Harkamtibmas.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Gaung Anak Serka, IPTU Hendra Bakti, SH, dan dilaksanakan oleh Kanit Samapta Polsek Gaung Anak Serka, IPDA Herimon. Lokasi kegiatan adalah Kedai Kopi Sdra. Ujang di Kelurahan Teluk Pinang.

Sasaran dari kegiatan ini adalah masyarakat Kelurahan Teluk Pinang. Tujuan utama adalah memberikan rasa aman di tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel berseragam, menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas, serta menciptakan Pemilu Damai 2024 khususnya di Kecamatan Gaung Anak Serka, Kabupaten Indragiri Hilir.

Selama berlangsungnya kegiatan, kondisi di sekitar tetap dalam keadaan yang aman dan terkendali. Tidak ada insiden atau gangguan yang terjadi, baik dari segi keamanan maupun dari segi operasional. Semua peserta dan personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka dengan lancar.

Atmosfer yang tenang dan kondusif memungkinkan kegiatan berjalan dengan efektif dan efisien, sehingga tujuan dari kegiatan tersebut dapat tercapai. Ini menunjukkan bahwa persiapan dan pengawasan yang dilakukan oleh tim telah berhasil dalam menjaga stabilitas dan ketertiban selama kegiatan berlangsung. Selain itu, ini juga mencerminkan komitmen dan dedikasi dari semua pihak yang terlibat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama kegiatan. Dengan demikian, kegiatan tersebut dapat berlangsung dalam suasana yang aman, damai, dan terkendali.

(Dum. N.Y.M 0793)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *