22 Ribu Massa, Simpatisan, Relawan dan Kader PAN Bandung Barat Hadiri Kampanye Akbar di Stadion GBLA

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Bandung Barat Jabar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Bandung Barat, Asep Bayu Rohendi (ABR) menyewa ratusan kendaraan angkutan umum Angkot dan puluhan Bus juga mobil pribadinya untuk memobilisasi massa, kader PAN, simpatisan, dan relawan dalam menghadiri kampanye akbar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (8/2/2024).

“Kampanye akbar tersebut adalah mendukung pasangan Capres dan Cawapres 02 Prabowo-Gibran”.

Asep Bayu Rohendi (ABR) pimpin langsung konvoi iring-iringan kendaraan kampanye akbar menuju Stadion GBLA yang terletak di wilayah Gedebage, Kota Bandung tersebut sambil
menyapa warga dengan senyum dan sapa sembari membagikan Kaos PAN.

22 ribu massa, simpatisan, dan relawan bersama para kader PAN diterjunkan mengikuti dari belakang kendaraan ABR, menjadikan birunya sepanjang perjalanan menuju lokasi kampanye akbar tersebut.

Menurutnya, ini merupakan kontribusi kami dari DPD PAN KBB untuk penguatan pemenangan terhadap Capres dan Cawapres 02 Prabowo-Gibran di Kab.Bandung Barat.

Pihaknya atas nama DPD PAN KBB memohon mohon maaf jika tadi terjadi kemecetaan di jalan tagog padalarang dan kota baru parahyangan atas adanya iring- iringan konvoi kami menuju stadion GBLA Gedebage Kota Bandung.

Dari pantauan awak media, konvoi tersebut pada pukul 8.00 pagi, dan
rute konvoi dimulai dari rumah Aspirasi PAN di Purabaya melewati Tagog Padalarang, Kota Baru Parahiyangan kemudian memasuki Tol Padalenyi.

(frn).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *