Pertemuan Kapolres Merauke dan Wartawan, Wujud Kemitraan yang Terjaga

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Merauke – Kapolres Merauke, AKBP I Ketut Suarnaya, SH, SIK, didampingi oleh Para Pejabat Jalanan Umum (PJU) Polres Merauke dan Kasi Humas Akp Ahmad Nurung, SH, melaksanakan pertemuan silahturahmi dengan wartawan Merauke di Resto Bakmi Naga pada Rabu (7/2/2024).

Pertemuan ini merupakan upaya untuk mempererat kemitraan antara kepolisian dan insan pers menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Dalam konferensi pers setelah pertemuan, Kapolres Merauke menyampaikan permohonan maaf kepada wartawan Merauke karena baru dapat melaksanakan kegiatan ini setelah beberapa hari bersilahturahmi dengan para komandan satuan TNI dan unsur Forkopimda setempat.

“Saya berharap kemitraan antara Polisi dan wartawan di Merauke tetap terjaga dan terpelihara, seperti yang sudah terjalin baik selama ini. Diharapkan para insan pers di Merauke dapat membantu Polisi dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 agar tetap aman dan kondusif,” ungkap Kapolres.

Menjelang Pemilu 2024, Kapolres Merauke berharap para wartawan dapat memberitakan berita yang menyejukkan masyarakat Merauke. Ia meminta bantuan wartawan untuk mendukung Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemilihan umum.

Pertemuan ini bukan hanya sebagai ajang silahturahmi, tetapi juga sebagai wujud komitmen bersama untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang dan selama Pemilu 2024 di Merauke. Kemitraan antara Polisi dan insan pers diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Merauke.

( TN  )

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *