Kapolres Sukabumi Bersama Kajari Sukabumi dan Dandim Sukabumi Cek Situasi Pencoblosan di TPS Lapas Sukabumi

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Kota Sukabumi – Kepolisian Resor Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo bersama Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto, S.Hub.Int. dan Kepala Kejari Kota Sukabumi Dr. Setiyowati melaksanakan pengecekan di TPS Khusus Lapas Sukabumi, Rabu (14/02/2024).

Pada kesempatan ini, Kalapas Sukabumi Gatot Harisaputro didamping KPLP Lapas Sukabumi Ibnu Wibowo dan Kasi Binadik Lapas Sukabumi Andhika Saputra menyambut langsung Kapolres Sukabumi, Kepala Kejari Sukabumi, dan Dandim 0607 Sukabumi.

Pengecekan ini dilaksanakan untuk memantau situasi pelaksanaan pencoblosan pada pemilu 2024 oleh warga binaan Lapas Sukabumi.

Kalapas Sukabumi Gatot Harisaputro menyampaikan bahwa Lapas Sukabumi terdapat dua TPS Khusus yakni TPS 901 dan TPS 902 yang diikuti sebanyak 494 warga binaan.

“Kami terdapat dua TPS khusus yakni TPS 901 dan TPS 902, dimana terdapat 494 warga binaan kami terdaftar untuk menyuarakan hak pilihnya” ucap Gatot.

Gatot juga menyampaikan bahwa petugas lapas sukabumi juga menjadi anggota KPPS di TPS Khusus ini dan dibantu oleh petugas tambahan dalam menjaga keamana dan ketertiban di Lapas Sukabumi.

Selanjutnya Kapolres Sukabumi, Kepala Kejari Kota Sukabumi dan Dandim Kota Sukabumi didampingi Kalapas Sukabumi melihat langsung proses berjalannya pemilihan dan pencoblosan yang dilaksanakan oleh warga binaan Lapas Sukabumi.

By
Andry Rahmatulloh S,S (Kabiro Sukabumi)
Riad Alfahmi (Wakabiro Sukabumj)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *