Pastikan Berjalan Aman, Kapolres Jayawijaya Tinjau Pelaksanaan Pemungutan Suara di TPS

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Wamena – Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK bersama Pamatwil Polda Papua Kombes Pol Ari Wahyu Widijananto,S.I.K meninjau langsung proses pemungutan suara di TPS seputaran Kota Wamena, Rabu (14/02) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres mengecek langsung pelaksanaan pemungutan suara serta pengamanan di TPS guna memastikan proses Pemilu berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres menyatakan bahwa guna mengamankan Pemilu 2024, pihaknya telah menempatkan sebanyak 206 personel di 40 Distrik di Kabupaten Jayawijaya guna mengawal dan mengamankan proses pemungutan suara di TPS.

“Hari ini kami meninjau ke TPS-TPS yang ada di seputaran Kota Wamena guna memastikan proses pemungutan suara berjalan aman dan lancar, selain itu kami juga terus berkoordinasi dengan pihak penyelenggara agar Pemilu di Kabupaten Jayawijaya tidak ada kendala,” pungkasnya.

Kapolres juga menambahkan selain pengamanan di TPS, pihkanya juga telah menyiapkan tim patroli dari Polres Jayawijaya dan Brimob untuk membantu menjaga Sitkamtibmas di Kota Wamena selama pelaksanaan Pemilu 2024.

(TN)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *