Kapolsek Melaya Berpartisipasi dalam Forum Belajar Bersama Posko Presisi POLRI Melalui Daring

banner 468x60

MahesaMediaCenter, Jembrana Bali – Kapolsek Melaya, Polres Jembrana, Kompol I Komang Muliyadi, S.H., M.M., Aktif terlibat dalam Forum Belajar Bersama Posko Presisi POLRI yang diselenggarakan oleh Mabes Polri. Kegiatan ini berlangsung secara daring dengan tema “Tentang Kepahlawanan Moehammad Jasin” yang dipresentasikan oleh narasumber Erwien Kusuma. Forum tersebut digelar pada pukul 11.00 WlTA dan dihadiri oleh sejumlah perwira Polres Jembrana di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres setempat.

Dalam forum tersebut, Waka Polres Jembrana, Kompol I Made Katon, S.H., memimpin acara yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Jembrana dan Kapolsek Jajaran Polres tersebut.

Kompol I Komang Muliyadi menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut, “Kami sangat mengapresiasi adanya kegiatan Forum Belajar Bersama ini karena dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam menjalankan tugas kepolisian, terutama dalam menghadapi perkembangan teknologi yang semakin pesat.”

Forum Belajar Bersama Posko Presisi POLRI secara daring ini menandai komitmen Polres Jembrana dalam meningkatkan kompetensi dan profesionalisme anggotanya untuk menghadapi tantangan di era digital saat ini.

humpolmelaya
(redMSM).

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *